Age Hale Online | 2D MMORPG Games
Sudahkah kamu teregister di forum ini ?
ayo silahkan bergabung Login / register.

Agar dapat membaca seluruh isi dalam forum, harap register terlebih dahulu. Sekarang kamu dapat login menggunakan account facebook lho ! Ayo buruan udang teman - teman kamu untuk bergabung ke sini yuk !.

2D MMORPG game forum, official forum discussion of Age Hale Online.


You are not connected. Please login or register

Kepala Terbang

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1Lol Kepala Terbang on Thu May 27, 2010 9:17 pm

Apel12

avatar
Administrator
Administrator
Ini kejadian dah mayan lama dan yang ngalamin temen2 gua.

Kebiasaan anak2 muda, yaitu bergadang hehe..
Kebetulan di hari kejadian gua kagak ikut jadi cuma mereka2 doank.
Kira2 ada 8 orang gitu deh.
Nah kira2 jam 2 pagi mereka abis pulang dari satu tempat terus pengen ngambil jalan pintas, yaitu ngelewatin salah satu sungai.

Karena kagak ngerasa apa2 jadi nyantai aja deh mereka.
Namanya juga lewat di tepian sungai, lampu juga samar2.
Nah, salah satu temen gua udah ngerasa aneh2, bulu kuduknya merinding abis.
Dia tanya ke temen2 yang laen, mereka kagak ngerasa apa2.
Gak lama kemudian, tanpa sengaja temen gua yang ketakutan ini ngeliat ke sisi sungai yang di seberang.
Dan yang diliat dia adalah.......kepala orang yang terbang

Karena
shock terapi tadi dia hampir pingsan terus temen2 gua pada kebingungan
liat tingkah dia, sambil nanyain ada apa..nih temen gua cuma bisa
nunjuk ke arah tuh kepala tanpa ngomong sepatah katapun sambil
gemeteran.
Tapi anehnya, temen2 gua yang laen pas ngeliat ke ke arah
yang ditunjuk, kagak ngeliat apa2 ~~' Jadi cuma dia doank yang dikasi
'hadiah' ngeliat ma tuh kepala.

Besokannya, langsung terkenal dah tuh cerita terus di tambahin lampu di tepi sungai tersebut.

Lihat profil user http://agehale.onlinemmorpg.net

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik