Age Hale Online | 2D MMORPG Games
Sudahkah kamu teregister di forum ini ?
ayo silahkan bergabung Login / register.

Agar dapat membaca seluruh isi dalam forum, harap register terlebih dahulu. Sekarang kamu dapat login menggunakan account facebook lho ! Ayo buruan udang teman - teman kamu untuk bergabung ke sini yuk !.

2D MMORPG game forum, official forum discussion of Age Hale Online.


You are not connected. Please login or register

The Unbeatable Gigi (Part 8 ~Final~)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1Lol The Unbeatable Gigi (Part 8 ~Final~) on Tue Jan 04, 2011 9:00 pm

hartonox

avatar
Administrator
Administrator
Ehm...

Sori agak lama yg terakhir ini..

mood bikinnya g ad. Very Happy

Yah, pokoknya, selamat membaca!



Episode Sebelumnya



Setelah berhasil mengalahkan makhluk yang ia anggap bos terakhir, ternyata teman terbaiiknya sendiri, Steven G. Rante adalah dalang dr semua peristiwa ini. Takdir yang kejam membawa Thegar untuk menghadapi pertarungan yang tidak dapat dihindari, yaitu melawan Steven. Di akhir pertarungan, Thegar berhasil mengembalikan hati Steven yang hilang dan Thegar pun tidak jadi mati, namun Steven pergi entah ke mana. Saat ia mengira semua telah usai, hal yang serupa dengan hari I terjadi pada hari VI. Joanna mengeluarkan kata kunci, "Semua ini belum selesai..."...



Joanna : semua ini belum selesai...

Thegar : Apa? Apa maksudmu?! Aku sudah mengalahkan bos terakhir!!! 2 kali pula!!! Edo dan Steven!!! Bukankah di mana2 bos terakhir itu hanya 2x?!

Joanna : Bodoh, di film mana bomb waktu berhasil dijinakkan saat waktunya masih tersisa sangat banyak? Jika dibiarkan, dunia akan hancur besok, pada hari VII, sebelum matahari terbenam.

Thegar : Lalu bagaimana cara menghentikannya??? Kita tidak tw siapa musuh kita kali ini!!!

Joanna : biarkan aku semedi dulu sehari... besok pagi akan kuberi detailnya.



Hari VII



Hari ini Thegar pergi ke sekolah lebih pagi dari biasanya, untuk mencari tw detail musuh terakhirnya dari Joanna. Ia bahkan tidak bisa tidur semalam karena memikirkan gadis pujaan hatinya, Jasmine.



Thegar : Jo!!! Gimana?!?! Uda tw belum detailnya???

Joanna : Ya... Hari ini pukul 12.00 akan terjadi gerhana, ke atap sekolah lah pada saat itu terjadi... Hanya itu yang aku tw.

Thegar : Gerhana??? kok tb2??? tp y sudahlah, itu tidak penting. Yang penting sekarang adalah menyelamatkan Jasmineku tercinta!!!

Joanna : Tapi Jasmine tidak mencintaimu...

Thegar : Bodoh, dy naksir sama aku, tp malu2 dan takut digebukin penggemarku. km aj g tw Jo.

Joanna : terserahmu dah. pokoknya tugasku ud selesai, sisanya adalah tugasmu.

Thegar : ya... nasib Jasmine ada di tanganku...



11.55, Thegar telah siap di atap sekolah, tetapi hingga detik ini, sama sekali tidak ada tanda2 akan terjadi gerhana...

Ia mulai cemas dan gundah, karena jika prediksi Joanna salah, tidak akan ada kesempatan kedua untuk menolong Jasmine dan menyelamatkan dunia. tetapi, saat jam menunjukkan pukul 12.00, tiba2 saja gerhana langsung terjadi begitu saja. Tiba2 ia seperti terbawa ke dimensi lain, jika ibarat game, warna layar adalah ungu sepenuhnya. Thegar melihat sekeliling dan mendapati sesosok makhluk bertopeng yang membawa Jasmine di pelukan tangannya.



Thegar : Kau!!! Siapa kau?!?!?! Lepaskan Jasmine!!!

??? : hmph... akhirnya kau datang juga... Baiklah, ia akan kulepaskan. (melempar Jasmine ke lantai)

Thegar : APA?!?!?! Beraninya kau memperlakukan Jasmine seperti itu!!!! Kau akan membayar tindakanmu itu!!!!

??? : banyak omong, kau tidak tw apa2...

Thegar : tunggu... kau... suara itu... jangan2 kau...



Di saat Thegar melontarkan kata2 tersebut, si ??? langsung membuka topengnya dan menunjukkan wajahnya secara langsung.



Thegar : kau.... EDISON SUTIONO!!!!!!!!

Edison : ya, benar, aku Edison. hahaha

Thegar : mustahil!!! bukankah kau telah mati di hari pertama saat gempa itu?!?!?!

Edison : aku tidak mati, aku hanya terjatuh ke lubang tanpa dasar, bodoh.

Thegar : ya biarpun gitu!!! MUSTAHIL KAMU BISA HIDUP!!! SIAPA KAU SEBENARNYA?!?!?!?!?!

Edison : hahaha... baiklah, akan kuberitahu kenyataan dunia ini. Sebenarnya, aku adalah.... DEWA!!! tidak... AKU ADALAH TUHAN!!!! BWAHAHAHAHAHA!!!!!

Thegar : mustahil!!! jgn berusaha membodohiku!!!! kau hanya org biasa!!! teman sekelasku!!!

Edison : tidak, kenyataan sesungguhnya aku adalah "TUHAN" di dunia ini. Akulah yang menciptakan kalian semua. Akulah yang mengatur apa yang kalian lakukan. Di dalam dunia ini, akulah yang berkuasa!!!

Thegar : JANGAN BERCANDA!!!! bagaimana mungkin kau sekarang berada di depanku berbicara denganku bila kau adalah Tuhan yang mengendalikanku!!!!

Edison : hahaha. pertanyaan yg bgs. sebenarnya aku tidak ada di sini, aku berada di dunia lain, mengendalikan kalian semua. termasuk mengendalikan "aku" yang ada di depanmu ini.

Thegar : baiklah, anggap saja kau memang Tuhan, tapi apa tujuanmu sebenarnya?!?!?!

Edison : walaupun aku Tuhan di sini, namun di dunia asliku, aku hanyalah manusia biasa. Karena itu aku membuat dunia ini, semata - mata untuk mengisi waktu luang.

Thegar : tidak mungkin... MUSTAHIL!!! KAU MEMPERMAINKANKU!!!!

Edison : tidak, inilah kenyataan. sebagai bukti, apakah kau tidak merasa kejadian selama 7 hari ini tersusun terlalu rapi? Berkali2 kau hampir mati, tapi selalu ada yang menolongmu. Bukankah itu kebetulan yang luar biasa??? Jika kau masih tak percaya, biar kutny, apakah kau punya memori kehidupanmu 8 hari yg lalu?

Thegar : ?!?!?! Tidak mungkin... ini semua... bohong kan... ARGH!!!! PERSETAN!!!! Jika memang kau yang mengendalikanku, maka hal yang perlu kulakukan adalah membunuhmu di sini!!! Agar aku hidup bebas!!!

Edison : bodoh, jika aku mati, maka dunia ini akan hilang.

Thegar : pembual!!! bilang saja kau hanya takut mati!!! TEETH SABER!!!! (giginya menjadi pedang)

Edison : haih... baiklah kalau itu maumu.... (tiba2 muncul Thegalibur... tidak, "Desire" di tangannya)

Thegar : mustahil!!!! pedang itu!!!!

Edison : sudah kubilang kan? aku ini... TUHAN!!!! (menerjang)

Thegar : aku akan membasmimu!!!!! HEAH!!!! (menebas)



pertarungan terjadi, Thegar dengan susah payah melawan Edison, sedangkan Edison sangatlah santai, bahkan ia tidak berkeringat sedikit pun. Thegar berusaha mengeluarkan jurus2 seperti GIMERANG dll, tapi tidak bisa, Edison mencegahnya atau lebih tepatnya menghilangkan kemampuan Thegar untuk melancarkan jurus itu. Edison bertarung dengan santai sambil mengobrol dengan Thegar.



Edison : Hahaha!!! Bagus!!! Berikanlah perlawanan terbaikmu!!! (menebas tanpa henti)

Thegar : Argh!!! (tersabet sana sini) Tidak akan kubiarkan kau bertindak seenaknya!!! (menebas balik)

Edison : bodoh, kau tidak akan bisa melukaiku... hm???



Tiba2 Edison teleport jauh ke belakang dan memegang pipinya... Di pipi Edison terdapat darah... hasil sabetan pedang Thegar.



Edison : mustahil... tidak mungkin kau bisa melukaiku... KAU HANYA PECUNDANG BIASA!!!!!!!

Thegar : Hahaha, kau meremehkanku... bagaimana pun aku adalah THEGAR!!!! Makhluk paling sempurna!!!

Edison : tidak mungkin... aku adalah Tuhan... ini mustahil...

Thegar : memang benar kau adalah Tuhan, tapi jika tak ada 1 org-pun yang mempercayaimu, tidak ada 1 org-pun yang menyembahmu, apakah kau masih bisa disebut Tuhan?

Edison : mustahil... OMONG KOSONG!!!! kekuatanku tak terbatas!!! aku bisa mengendalikanmu dengan mudah!!! HEAH!!!! (mengeluarkan kekuatan tak jelas apa, tapi tak terjadi hal apa pun pada Thegar)

Thegar : Hahaha... dasar bodoh, kau memang bisa mengendalikan "Thegar", tapi aku yang sekarang bukanlah "Thegar" yang biasa lagi!!!

Edison : apa... apa maksudmu? mengapa kau bisa sekuat ini???

Thegar : kesedihan... kesedihanlah yang memperkuatku...

Edison : A... Apa?

Thegar : LIHATLAH!!! Jiwa mereka yang gugur tidak hilang, mereka semua bersemayam dalam jiwaku, UNTUK MENGALAHKANMU!!! (tiba2 muncul bayangan Kusnadi, Marcel, Nico, Ario, Edo, dan Prabu di belakang Thegar)

Edison : mustahil... tidak mungkin............ hehe... hehehe... HAHAHAHAHAHA!!!!!!!!

Thegar : Apanya yg lucu? Kau menertawakan kebodohanmu?

Edison : menarik... Menarik... MENARIK SEKALI!!!! Tidak kusangka ciptaanku bisa bertindak di luar kehendakku!!!!

Thegar : Jadi kau telah mengakui kekalahanmu?

Edison : Hmph... Walaupun banyak hal yang di luar dugaan, namun kenyataan bahwa jika aku mati, dunia ini akan hilang, tidak berubah!!!

Thegar : BILANG SAJA KAU TAKUT MATI!!!! MATILAH!!!! (berlari untuk menusuk Edison dengan TEETH SABER)

Edison : HAHAHAHA!!!! BAIKLAH!!! AKHIRILAH HIDUPKU YANG MEMBOSANKAN INI BERSAMA DENGAN DUNIA INI!!!!

Thegar : HEAH!!!!!!!!!

*JLEB* (menusuk dengan keren sambil menutup mata)



darah mengalir dari TEETH SABER, namun dunia tidak hilang. Thegar merasa puas telah mengalahkan Edison, menolong Jasmine, dan menyelamatkan dunia. Ia pun perlahan2 membuka matanya untuk memastikan kematian Edison. Namun saat ia membuka mata, pedangnya ternyata tidak menusuk Edison, melainkan menusuk Jasmine.



Edison : A... APA?!?!?!?!

Thegar : JASMINEEEEEEEEEEEE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (berlutut dan menahan tubuh Jasmine dari terjatuh)

Jasmine : Dasar... bodoh... jika ia mati.... dunia akan hilang.... ARGH!!!! (darah muncrat dari tubuhnya)

Thegar : Jasmine!!!! Bertahanlah!!!! Aku akan menyelamatkanmu!!!

Jasmine : tidak... semua sudah terlambat...

Edison : mustahil... ia bertindak dengan kehendak sendiri, tanpa kehendakku...

Thegar : Jasmine... Aku mencintaimu... (menangis hingga air matanya menetes ke pipi Jasmine)

Jasmine : aku... juga.... mencin..... ARGH!!!! (mati)

Thegar : JASMINEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (berteriak menghadap langit)

Edison : Minggir... (melempar Thegar dan memegang Jasmine)

Thegar : Apa yang mw kau lakukan?!?!?!

Edison : bodoh, aku ini Tuhan. Sebagai hadiah atas kehebatan kalian, Jasmine akan kuhidupkan kembali.

Thegar : APA?!?!?! KAU SERIUS?!?!?!

Edison : ya, aku akan menghidupkan Jasmine dan berhenti mengendalikan kalian, kalian akan hidup dengan kehendak sendiri... tapi ada 1 kondisi...

Thegar : KONDISI APA ITU?!?!?! APA PUN AKAN KULAKUKAN!!!!

Edison : Aku akan menghilangkan ingatan Jasmine. Kalian akan memulai dari nol.

Thegar : APA?!?! Untuk apa kau melakukan itu??? Apa untungnya untukmu???

Edison : aku hanya berhenti mengendalikan kalian, tapi aku tidak akan berhenti "menonton" kalian. Dengan begini, ceritanya akan lebih seru. hahaha

Thegar : ... baiklah... yg penting Jasmine selamat...



Tiba2 cahaya yang sangat terang keluar dari tubuh Edison. Dalam sekejap, mereka semua kembali ke dimensi sebenarnya. Saat cahaya hilang, Edison telah hilang dan Jasmine telah hidup kembali.



Jasmine : kamu... siapa?... (menunjuk Thegar)

Thegar : (menahan tangis) aku hanyalah org biasa... jangan hiraukan aku... (berjalan pergi)

Jasmine : mw ke mana?... (menaruh jari telunjuk di bibir)

Thegar : aku akan pergi... memulai kehidupan sebagai org baru... Aku yang sekarang hanyalah sampah yang bahkan merenggut nyawa gadis tercintaku dengan tanganku sendiri... Aku akan pergi... memulai kehidupan yang baru... (pergi)



100 tahun kemudian di suatu rumah...



Ibu : nak, sudah malam, cepat tidur.

Bocah : ceritain dongeng dulu dong mi...

Ibu : iya2, tapi habis itu tidur ya.

Bocah : iya ma!!!

Ibu : 100 tahun yg lalu, dunia mengalami krisis besar. Dewa ingin menghancurkan dunia ini. Di saat seperti itu, berdirilah bocah biasa yang tak ada yg istimewa selain giginya. Ia berdiri untuk menyelamatkan gadis tercintanya dan juga untuk menyelamatkan dunia. 7 hari ia melakukan perjalanan melawan iblis bersama teman2nya, hampir semua temannya gugur.

Bocah : lalu bagaimana nasibny???

Ibu : pada akhirnya ia berhasil bertemu dengan Dewa, namun saat ia ingin mengakhiri semuanya, kekasihnya melindungi dewa tersebut dan mati.

Bocah : kenapa kekasih ngelakuin itu ma???

Ibu : Jika dewa mati, dunia ini akan hilang. Karena dewa kagum akan perbuatan mereka, Dewa menghidupkan lagi sang kekasih, dan meninggalkan dunia ini.

Bocah : berarti mereka hidup bahagia selamanya dong???

Ibu : tidak, dewa menghapus ingatan sang kekasih. dan sang pahlawan pergi entah ke mana untuk selamanya...

Bocah : mmm.... siapa nama mereka?

Ibu : sang kekasih bernama Jasmine, tapi untuk sang pahlawan sendiri, tidak diketahui namanya.

Bocah : kok gt???

Ibu : ia membuang nama dan harga dirinya karena merasa tidak berguna, bahkan tidak mampu melindungi gadis yang dicintainya. Tapi untuk menghargai jasa2nya kepada dunia kita, semua orang di dunia ini membuat 1 nama panggilan untuknya, yaitu............



THE UNBEATABLE GIGI



Finish~



Yeah!!!

akhirnya cerita ini tamat juga.

perjuangan yang cukup panjang.

g terasa 1 bulan lebih 2 hari sudah aku bikin karya ini.

Mungkin lain kali aku bakal bikin2 cerita lagi, tergantung request pembaca. ^^

Maaf dan terima kasih y untuk para karakter yang bersedia tampil.



Special Thanks :

1. Jasmine atas ide GIMERANG dan Ario cadel ^^

2. Rante atas saran (request sih) jadi antagonis

3. Rante jr, Astrid, Ario, Ko hendra atas beberapa saran jalur cerita

4. William untuk "Siti Balik"

5. Boi untuk "Whatever"

6. Orang2 yg ngeadd karena baca ceritaku (moral up tuh)

7. Org2 yg mngkn uda ngasi ide, tp aku lupa. sori y. --v

8. Yang terakhir tp yg terpenting, kepada seluruh pembaca setia, terutama yg ud "like" ^^



Sampai jumpa di karya selanjutnya!!! (kalau ada)

Merry Christmas!!! Edison Bless U All!!!

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik