Age Hale Online | 2D MMORPG Games
Sudahkah kamu teregister di forum ini ?
ayo silahkan bergabung Login / register.

Agar dapat membaca seluruh isi dalam forum, harap register terlebih dahulu. Sekarang kamu dapat login menggunakan account facebook lho ! Ayo buruan udang teman - teman kamu untuk bergabung ke sini yuk !.

2D MMORPG game forum, official forum discussion of Age Hale Online.


You are not connected. Please login or register

The Unbeatable Gigi (Part 2)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1Lol The Unbeatable Gigi (Part 2) on Tue Jan 04, 2011 8:38 pm

hartonox

avatar
Administrator
Administrator
EPISODE SEBELUMNYA



Hari2 yg damai di sanjose tiba2 hancur karena kedatangan seorang iblis legenda, Edo. Di lain pihak, satu2nya org yg bs memusnahkan iblis telah terjatuh ke dalam bumi karena kebusukan tokoh utama cerita ini, Thegar. Wanita idaman Thegar, Jasmine, diculik oleh sang iblis. menurut Joanna si cenayang, satu2nya harapan yg tersisa adalah gigi Thegar. Bagaimanakah kelanjutan kisah mereka???



Thegar : Bagaimana aku bisa menemukan tempat suci itu???

Joanna : ... sepertinya ada 1 org yg mengetahui lokasinya...

Thegar : siapa??? di mana dia???

Joanna : boleh kok km nyante dikit. Kusnadi... sekarang ia pasti sedang bertapa di cave of truth... tugasmu adalah mencari tw keberadaan gua itu.

Thegar : baiklah! tidak ada waktu untuk bersantai2, dunia dalam bahaya!!!

Joanna : tidak, menurut legenda, dia butuh waktu 1 minggu untuk dapat menguasai dunia sepenuhnya.

Thegar : y, walaupun gt, ttp hrs cpt2. baiklah, aku pergi sekarang!

Joanna : TUNGGU!!! cave of truth adalah tempat yg berbahaya! di sana terdapat bnyk iblis. pergi ke sana seorang diri sama saja bunuh diri!

Thegar : DIAM!!! (tiba2 kalap)

Joanna : !?

Thegar : Aku ini pintar, aku jg tw kalau ke sana sama saja bunuh diri. tapi walaupun begitu, aku akan ttp pergi. (menatap langit) Demi dunia... tidak, demi Jasmine, wanita yg kucintai, aku akan bertarung! walaupun tubuhku hancur, darahku kering, gigiku putus, aku akan terus bertarung!!! seorang pahlawan sejati seperti aku tidak akan pernah menyerah!!! (berjalan pergi tanpa menoleh ke belakang)



TUNGGU!!!!!!!!!!!!!!

tiba2 saja saat Thegar ingin keluar dr gerbang sekolah, ada teriakan bbrp org memanggilnya.



Steven : dasar bodoh, di saat seperti ini, kamu g sendirian. aku ini sahabatmu, biarkan aku menjadi kekuatanmu. kita kalahkan Edo bersama!!!!

Thegar : terima kasih kawan!!! lalu kamu? (menunjuk ke satu org lagi yg ada di belakang Steven... ia tak lain tak bukan adalah.... MARCEL LIEM)

Marcel : ... bnrny aku mls ikt... mls jg nongol di kisah perjalananmu ini... tp biar pembaca seneng, mw g mw aku tampil...

Thegar : ?????? (ceritany dy bingung) y ud lah, lebih banyak lbh baik. ayo jalan!!!

Steven : OK! tp kita ke mana dulu nih???

Thegar : CARI MAKAN DULU DONG!!!!!! Tujuannya pikirin nanti!!! yg penting kita dpt makan dulu!!!

Steven : ???!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?! (pasang wajah g sedap)

Marcel : Kle.... Org kyk Thegar ke harap. harapan kosong. tp y ud lah, kita makan dulu....



Maka pergilah mereka ke sebuah rumah makan yg bernama cafe intan...

Di saat mereka sedang makan, mereka tidak sengaja mendengar pembicaraan bbrp org.



NPC 1 : eh, tw g, ktny ad goa misterius yg namanya cave of truth!

NPC 2 : hah??? apaan tuh?

NPC 3 : katany ad bnyk iblis di sana???

NPC 1 : oh, km tw jg toh? tp ktny di sana ad hara karun yg berlimpah...

NPC 2 : y ttp aj nekat, aku si g mw mati cuma gr2 harta karun

NPC 1 : y tp penasaran nih. km tw g di mana tuh goa? (nny ke NPC 3)

NPC 3 : ktny sih pintu masuknya ad di dalam UKS Santo Yoseph.



Thegar, Steven, dan Marcel yg mendengar perbincangan itu bergegas pergi ke UKS santo yoseph. mereka encari2 tanpa henti, namun pintu enuju goa itu ttp tidak dapat ditemukan...



Thegar : capek nih nyari... makan dulu yok!

Marcel : makan aj otakmu.

Steven : hah!!! kawan2!!! coba lihat ini!!! ad tombol di balik kalender!!!



Steven pun lngsng menekan tombol tersebut tanpa ragu, maka terbukalah pintu rahasia di bawah kasur (matras sih) UKS. Mereka bertiga lngsng masuk tanpa keraguan.



Thegar : teman2, berjalanlah di belakangku, kita g tw bahaya ap yg menanti.

Marcel : biasain jak cok... (memukul bahu Thegar dgn pokerface)

Steven : awas!!! ad musuh!!! *slash* (steven menebas musuh dgn gagah)

Marcel : gar... ad beam dtng tuh...

Thegar : Pahlawan sejati g tkt beam!!! TOOTH BARRIER!!!!!!!!!! *DUAARRR!!!!*



maka dalam sekejap beam yg datang terpantulkan oleh gigi Thegar. musuh demi musuh datang tiada henti, namun tidak ada satu makhluk pun yang mampu bertahan di hadapan gigi Thegar. namun tiba2 saja muncul sesosok makhluk hitam jelek dan botak mendatangi mereka.



??? : mw ap kalian ke sini?

Marcel : nyari kusnadi... (wajah datar)

??? : ?! (kaget) ad perlu ap kalian mencari kusnadi?

Thegar : botak, ini g ad hubunganny dgnmu. jika km tw keberadaanny, tunjukkan pada kami, jika tidak, matilah!

??? : heh... menarik...Ternyata bocah bergigi besar ini memang bermulut besar. benar kata pepatah, keburukan seseorang tercermin dr giginy.

Steven : memang Thegar jelek!!! Tapi kami ttp hrs mencari kusnadi!!! (g nyambung) demi menyelamatkan dunia!!!

Marcel : diem ke cok... (memukul bahu Steven dgn pokerface)

??? : menarik jg... baiklah, kl kalian bisa mengalahkanku, akan kutunjukkan di mana kusnadi!!!



pertempuran yang sangat sengit terjadi. berkali2 Steven mengunuskan pedangnya, namun dapat dihindari oleh si botak misterius. Thegar yg tidak memiliki pedang berusaha menggigit si botak, namun gagal terus. sementara itu, Marcel hny nonton dr blkng, dy tidak peduli terhadap nasib dunia, dia hny muncul krn terpaksa... 3 jam telah berlalu... biarpun si botak itu hebat, tp 1 lawan 3 (2 sih) tetap tidak seimbang. Akhirnya Steven berhasil menjatuhkan pedang si botak.



??? : hebat jg, aku mengaku kalah. sesuai janji, akan kutunjukkan kusnadi pada kalian.

Marcel : itulah akibatny jika km meremehkan kami. kami tak terkalahkan... (wajah datar)

Steven : banyak omong ke, g ikt bantu aj lho.

Marcel : diem ke cok... (memukul bahu Steven dgn pokerface)

??? : hahaha, baiklah, sebenarnya aku ini adalah Kusna......... *CPROOTT!!!!!!!!!!!*



Sebelum si Kusna......... menyelesaikan pembicaraannya, tiba2 darah muncrat keluar dr kepalany. ternyata, ad sesuatu yg menancap di kepalanya... itu tak lain tak bukan adalah..... THEGAR!!!!!!! ternyata Thegar yg bodoh tak berotak tak puas kl belum menggigit musuhnya. Tanpa mendengar pembicaraan yg berlangsung, dia seenaknya menggigit kepala botak Kusna.........



Kusna....... : ARGH!!!!!!!!

Thegar : HAHAHAHAHAH!!!!!!! *SRUUP* *SRUUUP* Mati ke botak!!!!!! g ad yg bisa bertahan di hadapan gigiku! HAHAHAHAHAHA *SRUUP* *SRUUUP* sesuai janjimu!!! Tunjukkan Kusnadi!!!

Steven : Gar, kykny dy kusnadinya d... --a

Marcel : diem ke cok.... (memukul bahu thegar dan steven dgn pokerface)

Thegar : APA!!!! knp g blng dr td!!!! Woi!!!! kl mw mati, mati aj!!!! tp ks tw dulu!!! di mana tempat suci untuk menaruh material terkeras??!!!!

Kusnadi : ARGH!!! (muntah darah) telusuri... goa... ini.... tem... tempat suci... ada... di ujung... goa.... UHUK!!! (batuk darah) berhati2lah.... ada dalang.... di balik.... semua ini.... Edo tidak mungkin.... bangkit sendiri.... pasti.... ada yang... mem... bangkitkan... nya... ARGH!!! (darah muncrat dr bekas gigitan Thegar)

Marcel : diem ke cok... (memukul kepala kusnadi dgn pokerface)

Kusnadi : AAAARRGHHHHHHHH!!!!!!!!!!!! (mati)

Thegar : beh, mati... gara2 ke Cel!!!! Memang ke bodo!!!!

Marcel : kusnadiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii................... (menangis dgn wajah datar)

Steven : tidak ad waktu untuk bersedih, kita hrs melangkah ke depan!!! (berusaha tampil heroik, pengen eksis)



Thegar mengambil pedang Kusnadi dan mereka bertiga melanjutkan perjalanan mereka...





To be continued...





Ehm...

para pembaca, terima ksih atas dukungan kalian.

yg part 2 ini memang g sebgs part 1, sori y. haha

soalny aku nyimpen bahan cerita untuk episode belakangan.

yah, ibarat novel, g mngkn kan seluruh halamannya bgs. ^^ (alibi)

yah, pokokny, ikuti saja lanjutan ceritanya. ^^

mohon kritik dan saran y, termasuk ide kalian untuk episode berikutnya.

Thx

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik