Age Hale Online | 2D MMORPG Games
Sudahkah kamu teregister di forum ini ?
ayo silahkan bergabung Login / register.

Agar dapat membaca seluruh isi dalam forum, harap register terlebih dahulu. Sekarang kamu dapat login menggunakan account facebook lho ! Ayo buruan udang teman - teman kamu untuk bergabung ke sini yuk !.

2D MMORPG game forum, official forum discussion of Age Hale Online.


You are not connected. Please login or register

Adjie Massaid Minta Media Sensor Berita Video Ariel

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

Apel12

avatar
Administrator
Administrator

JAKARTA - Peredaran video porno Ariel turut berdampak terhadap
kehidupan Angelina Sondakh, Adjie Massaid dan anak-anaknya. Kini, Angie
dan Adjie kompak mengawasi anak saat menjelajahi dunia maya."Anak-anak
selalu kita awasi dalam hal surfing internet, membaca dan televisi.
Kalau masalah itu masih bisa kita awasi, tapi yang kita enggak bisa
hindari adalah media. Sebab setiap pagi saya, Angie, dan anak-anak
selalu kumpul dan bertukar pikiran. Saya setiap pagi selalu membaca
koran," ungkap Adjie, ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis
(1/7/2010).Adjie menyayangkan pemberitaan media massa yang terlalu vulgar dari segi pemilihan judul dan penayangan gambar."Kenapa
media yang saya sayangkan? Karena sebuah media, koran, tidak membatasi
judul di tulisan dan itu yang bahaya. Anak-anak memang enggak berani
tanya, tapi rasa khawatir itu pasti ada. Bagi saya, masalah sensor itu
harus berbicara. Bukan hanya mengenai film dan sinetron, tapi berita
juga harus disensor. Karena ini bicara sumber daya manusia yang harus
dijaga," papar anggota dewan ini.Sementara itu, Angie enggan
banyak komentar soal pemberitaan video porno Ariel yang bombastis.
"Lebih baik kita ketemu di DPR aja karena kalau saya berkomentar,
berarti saya ikut membesarkan berita ini," tukas Angie.
Credit : http://news.id.msn.com/

Lihat profil user http://agehale.onlinemmorpg.net

Similar topics

-

» unban request
» [CNN] Handbook
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

Memang berdampak negatif bagi anak - anak dibawah umur. tapi bagi anak - anak diatas umur, itu adalah sesuatu yang menyenangkan dan layak dicoba. sungguh terlalu...

bener tuh...jadi berdampak negatif bagi anak-anak di bawah umur....
tapi yah.....mau gimana lagi..media kan punya unsur kebebasan dalam menyampaikan berita....
soal pengaruh buruk dan tidaknya mereka gk mau tahu...yang penting mereka dapet berita,d sebarkan...terus dapet duit deh..ehehehhe

btw ini post pertama gue di Forum ini...hehehe

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik